LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Infrastructure
  Jokowi Bangun Waduk Marunda
Air transportation
  Bandara Kulon Progo dibangun lima tahun lagi
Infrastructure
  Perbaikan Raja Kecik 5 bulan
Keuangan
  Korsel siap tanam modal Rp 6 Triliun di Surabaya
Geothermal
  Chevron geothermal tak tambah sumur baru
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Wed, 15/12/2010
PLTGB molor, paling cepat 2011
Electricity

(Kalimantan Timur) Penambahan daya listrik 6 megawatt (MW) melalui Pembangkit Listrik Tenaga Gas Batu Bara (PLTGB) di Kutai Barat (Kubar) lepas target.   PLTGB yang direncanakan beroperasi akhir 2010 ini molor,  karena pembangunan fisik di Royok Kampung Sekolaq Oday,  Kecamatan Sekolaq Darat belum tuntas.       

Manajer PT PLN (Persero) Ranting Melak Wawan Idra menyatakan pembangunan PLTGB bukan menjadi kewenangannya.   Yang ia tahu memang masih tahap pengerjaan.   "Kalau kami (PT PLN) hanya mengurus pembangunan jaringan dari PLTD Sentawar ke PLTGB.   Realisasinya yang kita bangun hingga sekarang sudah mencapai 80 persen," kata Wawan Indra.  Meski tersisa 20 persen,  pekerjaan ini akan terus dikebut.      
  
Tujuan pembangunan jaringan ini adalah dalam upaya interkoneksi daya listrik ke PLTD Sentawar di Mentiwan, Kampung Melak Ulu,  Kecamatan Melak.   Ia juga berharap pembangunan PLTGB oleh investor bisa segera tuntas,  agar target yang dicapai segera direalisasikan.          

Jika daya 6 mega watt bisa dioperasikan dan terinterkoneksi ke jaringan,  menurut Wawan ini bisa membantu mengurangi beban PLTD Sentawar kepada 8.323 pelanggan/sambungan rumah (SR),  meliputi Kecamatan Melak,  Barong Tongkok,  Sekolaq Darat,  Linggang Bigung,  Tering,  Muara Lawa,  dan Damai.  
     
Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.         
 
NEWS SEKTOR ELECTRICITY LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (21-04-2014) : 520
JUDUL TENDER (21-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com