LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Geothermal
  Proyek PLTPB Ungaran belum maksimal
Infrastructure
  Kecewa proyek jalan
Manufaktur
  Sasol akan bangun pabrik olefin US$ 300 Juta
Electricity
  4 Perusahaan Inggris minati investasi energi Sumbar
Oil & gas
  Produksi Pertamina Hulu Madura baru separuh target
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Wed, 08/12/2010
Terminal Poris dan stasiun kereta akan terhubung
Land transportation

Pemerintah Kota Tangerang mendesain Terminal Terpadu Poris Plawad dengan menambah jembatan sepanjang 60 meter untuk pejalan kaki.   Jembatan itu akan terintegrasi dengan Stasiun Kereta Api Batu Ceper,  yang akan dibangun di seberang terminal.           

"Desain dasarnya sudah jadi,  tinggal merealisasi saja. Ini akan memudahkan akses masyarakat nanti tinggal memilih akan naik bus lane atau naik kereta api menuju Jakarta," kata Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tangerang Fatchulhadi.   Pembahasan pembangunan ini,  Fatchulhadi melanjutkan,  akan segera dilakukan dengan pemerintah pusat dan PT Kereta Api.          

Adapun bus lane yang menjadi transportasi penghubung dengan Transjakarta oleh Dinas Perhubungan Kota Tangerang telah dilakukan uji coba pekan lalu.   Jarak 10 kilometer dari Terminal Poris Plawad,  Tangerang,  ke Terminal Kalideres,  Jakarta Barat,  ditempuh dalam waktu 30 menit pada kondisi macet.  
    
Fatchulhadi mengatakan,  uji coba dilakukan untuk mengetahui apa saja kekurangan dalam pengoperasian bus lane.   "Meski tidak menggunakan armada bus lane aslinya,  kami telah melakukan uji coba dengan bus yang besarnya mirip (bus lane)," katanya.         

Adapun bus lane masih dalam taraf penyempurnaan di Magelang.  "Tadinya sudah rampung,  tetapi terkena debu letusan Gunung Merapi,  maka disemprot lagi catnya," kata Fatchulhadi.         

Pihak Dinas Perhubungan Kota Tangerang juga tengah merampungkan hate bus lane dan tempat parkir penitipan kendaraan bermotor.   Sedangkan jalur bus lane berupa red carpet sudah dicat di tengah Jalan Bypass Sudirman menuju Kalideres.           

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.         
 
NEWS SEKTOR LAND TRANSPORTATION LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (17-04-2014) : 540
JUDUL TENDER (17-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com