LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Electricity
  Fokus subsidi listrik untuk 450 VA
Infrastructure
  39 Proyek tol senilai Rp 237,75 Triliun disiapkan
Infrastructure
  Proyek jalan stop selama H-10 hingga H+10
Keuangan
  Sisa anggaran DKI bisa Triliunan
Mining
  Petrosea dapat kontrak US$ 399 Juta
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Sat, 27/11/2010
Sulsel incar pasar beras Asean
Agriculture

(Sulawesi Selatan) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengincar potensi ekspor beras ke tiga negara Asean (Brunei Darussalam,  Malaysia,  dan Filipina).       

Kegiatan perdagangan beras tersebut terkait dalam kerangka kerja sama perekonomian Asean Timur BIMP-EAGA (Brunei Darussalam,  Indonesia,  Malaysia,  and Phillipines East Asean Growth Area).     

Untuk itu,  Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan jajarannya meminta izin pemerintah pusat agar diperbolehkan mengekspor sendiri beras ketiga negara Asean tersebut.       

"Kami berharap diperkenankan mengekspor langsung ke wilayah BIMP-EAGA,  sehingga dapat memanfaatkan kelebihan stok beras 2 juta ton di Sulawesi Selatan," ungkap Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.      

Dia menjelaskan ekspor langsung itu diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat,  khususnya petani di 14 provinsi termasuk Sulsel.      

Menurut Syahrul,  pemanfaatan kelebihan stok untuk ekspor langsung itu karena produksi beras Sulsel telah dipasok untuk 19 provinsi lain di Tanah Air.         

Dia menambahkan produksi beras Sulsel mencapai 2,72 juta ton setara dengan Rp 12,5 triliun pada 2009.   Produksi jagung pada 2009 sebanyak 1,39 juta ton atau setara Rp 3,1 triliun.          

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.         
 
NEWS SEKTOR AGRICULTURE LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com