LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Infrastructure
  Konstruksi Tol Medan-Kualanamu dimulai Februari 2012
Keuangan
  Pemkot Balikpapan ajukan Rp 450 M di RAPBD-P Kaltim
Infrastructure
  JORR W2 beroperasi 2013
Marine transportation
  Tambah kapal LPG, Pertamina klaim hemat hingga US$ 40.000 per Hari
Infrastructure
  Perbaikan tol Jakarta-Cikampek KM 47 rampung H-14
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Thu, 07/10/2010
Akuisisi, Harum Energy siapkan USD 130 Juta
Mining


PT Harum Energy Tbk (HRUM) tengah melakukan penilaian terhadap beberapa kuasa pertambangan (KP) di Kalimantan Timur untuk diakuisisi tahun ini.   Perseroan menyiapkan dana USD 130 juta, yang berasal dari pinjaman bank USD 120 juta dan hasil penawaran saham umum perdana (initial public offering/IPO).

"Dari IPO memang ada dana sebesar USD 10 juta yang kami alokasikan untuk mendukung akuisisi.  Selain itu, kami juga masih memiliki kas dan pinjaman bank," ujar Presiden Direktur Harum Energy Ray A Gunara.
                    

Ray menuturkan, perseroan mendapat fasilitas pinjaman berulang dari Bank DBS yang bisa digunakan untuk akuisisi.  Perseroan telah menarik USD 80 juta pada Juni 2010.  Nantinya, perseroan bisa menarik lagi hingga USD 120 juta.  Ray tidak bersedia menyebutkan KP yang tengah diincar.  Dia hanya mengatakan, perseroan mencari tambang yang memiliki batu bara 5.000- 6.500 kalori.  "Kalau bisa, tentu kami inginnya seperti produksi kami saat ini," imbuhnya.        

Kapasitas produksi di tiga anak usaha tersebut akan ditingkatkan.  Selain itu, sejumlah fasilitas juga segera dibangun guna melengkapi infrastruktur yang sudah ada.  "Total investasi untuk seluruh proyek tersebut mencapai USD 50 juta. Dananya dari IPO," ujar Ray.        

Lebih lanjut dia mengatakan, perseroan optimistis mencapai target produksi sebanyak 7,4 juta ton batu bara tahu ini, lebih tinggi 27,59% dibandingkan tahun lalu 5,8 juta ton.  Produksi tersebut dihasilkan dari tiga anak usaha yaitu PT Mahakam Sumber Jaya, PT Santan Batubara, dan PT Tambang Batubara Harum.  Semua tambang itu berlokasi di Kalimantan Timur.
      

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.    

 
NEWS SEKTOR MINING LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (23-04-2014) : 511
JUDUL TENDER (23-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com