LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Land transportation
  Rel jalur ganda Prupuk-Bumiayu siap dioperasikan
Marine transportation
  PT PMS produksi dua unit mini dredger
Electricity
  Vico akan resmikan PLTG dari gas metan batubara
Infrastructure
  Pos Logistik bangun gudang unilever di Cawang
Electricity
  LEN ekspansi panel surya
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Thu, 23/09/2010
Jamsostek segera bangun 7 menara rusunawa di Batam
Properti

PT Jamsostek (persero) akan memulai pembangunan tujuh twinblock (menara kembar) rumah susun sederhana sewa (rusunawa) di Kawasan Industri Kabil (KIK) Batam pada akhir 2010, menyusul selesainya pembangunan tiga twinblock di kawasan yang sama.                  

Direktur Utama PT Jamsostek (persero) Hotbonar Sinaga menyatakan pembangunan rusunawa itu untuk memudahkan pekerja melakukan aktivitasnya yang tidak jauh tempat tinggal mereka, apalagi di kawasan tersebut merupakan kota industri.     

Secara keseluruhan rusunawa yang dibangun BUMN ini sebanyak 10 twinblock (menara kembar) di KIK itu dengan dengan total dana yang dibutuhkan sekitar Rp 120 miliar, dengan biaya setiap menara sedikitnya Rp 12 miliar untuk menampung lebih dari 3.000 peserta jamsostek.              

"Nantinya biaya sewa yang ditetapkan bagi para pekerja anggota jamsostek dari sekitar Rp 90.000 hingga Rp 125.000 per bulan,  sehingga tidak memberatkan dan memudahkan pekerja menuju lokasi kerja yang berdekatan dengan rusunawa," katanya.                 

Saat ini,  pembangunan rusunawa tiga menara kembar yang berada di KIK dengan kapasitas 1.200 orang peserta jamsostek selesai dibangun dan akan diresmikan 8 Oktober mendatang.              

"Dana untuk pembangunan rusunawa itu murni dana investasi, tetapi merupakan proyek yang sama sekali tidak menguntungkan, karena dana untuk pembangunan satu rusunawa baru dapat kembali setelah 30 tahun," ungkapnya.   

Untuk itu,  lanjutnya,  dibutuhkan persiapan yang matang bagi pemerintah daerah yang ingin mengembangkan rusunawa di wilayahnya yang memiliki kawasan industri.   
 
NEWS SEKTOR PROPERTI LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com