LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Land transportation
  KAI beli 16 gerbong dari Korea Selatan
Air transportation
  GMF jajaki kontrak perawatan pesawat A320 dengan AirAsia dan Mandala
Oil & gas
  Subsidi BBM capai Rp 209 Triliun
Mining
  Potensi dan bisnis tambang batubara di Kalimantan Timur
Infrastructure
  Tender tol dalam kota tahun depan
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Thu, 17/06/2010
Konstrukties bangun pabrik ban US$ 50 Juta
Manufaktur

Konsorsium PT Perkebunan Nusantara menyatakan bersedia jika ada investor asal Slovakia, Konstrukties BV yang akan mengajak kerjasama untuk mendirikan pabrik ban di Indonesia.

Direktur PTPN III Amri Siregar mengatakan jika memang nantinya konsorsium PTPN ditawari untuk diajak bekerjasama, pihaknya bersedia untuk melakukan pembahasan. "Boleh saja nanti dibahas bersama," ujar Amri.

Meski begitu, ia mengaku sampai saat ini pihak PTPN belum mengadakan pertemuan dengan pihak Konstrukties untuk membicarakan hal ini.

Konstrukties BV adalah perusahaan yang bergerak di sektor karet dan plastik asal Slovakia yang berniat untuk membenamkan investasinya di Indonesia. Pekan lalu, pihak Konstrukties sudah bertemu dengan Asoasiasi Pengusaha Ban Indonesia (APBI) untuk membicarakan hal ini.

Pihak Konstrukties juga sudah meminta waktu untuk bertemu dengan Kementerian BUMN untuk membicarakan mengenai rencana investasi ini.

Deputi Bidang Agro Industri, Kehutanan, Kertas, Percetakan dan penerbitan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Agus Pakpahan membenarkan mengenai rencana Konstrukties untuk bertemu dengan Kementerian BUMN. Sayangnya, hingga saat ini pertemuan ini belum terlaksana.

Rencananya, Konstrukties akan melakukan investasi di Indonesia untuk mendirikan pabrik ban sepeda motor dan vulkanisir ban untuk pesawat terbang. Ketua Umum APBI Aziz Pane mengungkapkan, potensi investasi dari Konstrukties ini lebih dari US$ 50 juta.
 
NEWS SEKTOR MANUFAKTUR LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com