LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Infokom
  Tower Bersama giat akuisisi menara
Air transportation
  RAI gandeng 5 maskapai kembangkan pesawat R80
Oil & gas
  Lapangan Ruby akan pasok 100 Juta kaki kubik per hari
Bisnis entertainment
  Agung Podomoro gandeng Pullman kelola hotel
Geothermal
  Proyek PLTP Sarulla mencapai US$ 1,4 Miliar
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Mon, 24/05/2010
Lahan tol Cijago dibayarkan
Infrastructure

(Depok) Proyek pembangunan tol Cinere-Jagorawi (Cijago) memasuki tahap baru. Pembayaran ganti rugi atas tanah pada seksi II tol Cijago yang terkena proyek tersebut dibayarkan mulai kemarin. Totalnya sebesar Rp 28 miliar untuk 1 hektare lahan.

Ketua Tim Pengadaan tanah, Sugandhi mengatakan, pembayaran ganti rugi ini merupakan tahap awal untuk seksi II tol Cijago. Masih ada tahap lanjutan pada seksi yang sama. Letaknya berada di tiga kelurahan, yakni Kemirimuka, Cisalah dan Bhaktijaya.

"Pada tahap pertama ini pembebasan berlaku di Kemirimuka sebanyak 28 bidang. Nanti berlanjut di Cisalak 18 bidang dan Bhatijaya 1 bidang," ungkap Sugandhi.

Sedangkan tahap II nanti, lanjut dia pembebasan terdapat 30 bidang dengan luas satu hektare. Nilainya pun mencapai Rp 28 miliar. Dengan lokasi yang sama.

Sugandhi menambahkan total bidang tahap I dan II yang dibebaskan mencapai 77 bidang. Itu masih dilanjutkan pada pembayaran tahap III sebanyak 30 bidang. "Total seluruhnya adalah 107 bidang pada seksi II di semua tahap," ujarnya.

Menurutnya pembayaran ini sangat mudah. Warga tidak bakal diperumit. Dengan syarat pembebasan itu disetujui warga. Bagi yang sepakat menghubungi Sekretariat P2T di kantor BPN Kota Depok. "Penaksiran harga tanah dilakukan oleh tim appraisal dan pembentukan tim tersebut sudah sesuai dengan peraturan pemerintah dan keputusan BPN Pusat," ucapnya.

Sementara Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail menuturkan pembangunan tol Cijago untuk mengurai kemacetan di Jalan Raya Margonda. Dengan begitu, warga yang ingin ke Cinere dri warga yang ingin ke Cinere dari Jalan Raya Bogor tidak melalui Jalan Raya Margonda. Begitu juga sebaliknya.

Pembangunan jalan tol Cinere-Jagowari sepanjang 14,7 km akan membebaskan lahan seluas 350 hektar yang melintasi lima kecamatan yaitu Sawangan (Cinangka), Limo (Limo, Krukut), Beji (Tanah Baru, Kukusan, Pondok Cina, dan Kemiri Muka), Sukmajaya (Mekar Jaya, Bakti Jaya, dan Cisalak), dan Cimanggis (Cisalak Pasar, Sukatani, Curug, dan Harjamukti).
 
NEWS SEKTOR INFRASTRUCTURE LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com