LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Air transportation
  Garuda butuh USD 5,3 Miliar
Mining
  Biaya ekspansi ANTM US$ 250 Juta
Infokom
  Telkom gagal tender di Myanmar
Geothermal
  Geo Dipa butuh US$ 600 Juta untuk pengembangan 2 PLTP
Air transportation
  PTDI lanjutkan pasok komponen helikopter
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Mon, 01/03/2010
Binakarya tanam Rp 250 Miliar
Properti

Binakarya Propertindo Group akan menginvestasikan dana sekitar Rp 250 miliar untuk membangun Gateway Apartemen @Bandung di Jawa Barat. Untuk merealisasikan proyek tersebut perusahaan menggandeng Istana Group.

Menurut rencana, proyek apartemen dengan ketinggian 18 lantai tersebut akan dibangun di atas areal seluas 1,8 hektare (ha) dengan mengambil lokasi di Cicadas, Bandung yang memiliki akses langsung dengan jalan tol Pasteur. Secara keseluruhan apartemen ini akan memiliki 1.540 unit kamar.

Direktur Binakarya Propertindo Group Go Hengky Setiawan, menjelaskan apartemen itu akan mulai dipasarkan pada Maret tahun ini. Di lokasi yang sama nantinya juga akan dibangun tempat usaha berupa 160 kios dan 53 ruko.

Dengan harga jual sekitar Rp 150 juta, lanjutnya, apartemen tersebut akan menyasar konsumen kelas ekonomi menengah. "Proyek ini merupakan kelanjutan dari pembangunan apartemen serupa yakni Gateway Apartemen di Jakarta Selatan," ujarnya.

Hengky menambahkan menyusul proyek Gateway Apartemen @Bandung, Binakarya juga akan membangun apartemen lain di lima lokasi strategis di Bandung. Selain itu, proyek yang saat ini disiapkan antara lain di Bogor, Jakarta Utara dan Bekasi masing-masing satu menara.

"Kami sudah menyediakan sejumlah dana investasi yang cukup besar untuk pembangunan lima proyek apartemen atau rumah susun sederhana milik (rusunami) dan perumahan landed pada tahun ini, karena pasarnya cukup bagus," ujarnya.

Menurut dia, potensi pasar apartemen dengan harga Rp 150 jutaan (rusunami) mencapai 80% dari total pasar properti nasional, sedangkan apartemen kelas atas hanya sekitar 20%. "Jadi permintaan rusunami pada tahun ini masih tinggi."

Sejauh ini, Binakarya Propertindo Group telah merealisasikan sejumlah proyek rusunami di antarannya Casablanca East Residences di Klender, rusunami Gateway di Ciledug, dan Cibubur Village Apartemen di Cibubur.
 
NEWS SEKTOR PROPERTI LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com