LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Oil & gas
  Pemerintah putuskan gas Natuna untuk domestik
Geothermal
  Panax raup dana US$ 3 Juta
Air transportation
  IATA tambah 10 pesawat baru tahun ini
Electricity
  Pengadaan barang/jasa untuk anggaran tahun 2010
Electricity
  Wilayah operasi Jawa Bali
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Fri, 08/01/2010
PAM Jaya minta Ancol tangguhkan proyek air minum
Infrastructure

PAM Jaya meminta manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) menangguhkan rencana pembangunan fasilitas salinasi air laut menjadi air minum (reverse osmosis) guna memenuhi kebutuhan internal Taman Impian Jaya Ancol.

Direktur Operasional Perusahaan Daerah Air Minum Jakarta Raya (PAM Jaya) Sri Widyanto Kadri mengatakan suplai air minum ke kawasan Ancol mencapai 13.500 m3 per hari yang selama ini sudah dipasok oleh PT Aetra Air Jakarta (Aetra).

"Rencana Ancol membangun reverse osmosis itu belum mendesak untuk direalisasikan. Sebab, penambahan pasokan air minum itu masih bisa dipenuhi oleh operator," katanya.

Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Budi Karya Sumadi sebelumnya mengatakan ada rencana perseroan untuk membangun fasilitas reverse osmosis yang dapat memproduksi air bersih mencapai sekitar 5.000 m3 per hari untuk kebutuhan Ancol dan warga sekitar.

Sri Widyanto menjelaskan Aetra mampu menyediakan pasokan air minum untuk kawasan komersial dan wisata Ancol hingga 13.500 m3 per hari, tetapi hingga kini baru dimanfaatkan sekitar 12.00 m3 per hari sehingga masih tercukupi.

Selain itu,lanjutnya, PAM Jaya juga dapat meminta kepada mitra kerjanya yaitu Aetra agar meningkatkan kapasitas pasokannya lagi menjadi sebanyak 15.000 m3 per hari hingga tahun depan, "Jadi, tidak ada masalah pasokan air di Ancol, "katanya.
 
NEWS SEKTOR INFRASTRUCTURE LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (17-04-2014) : 132
JUDUL TENDER (17-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com