LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Electricity
  PLN bangun 100 pembangkit di pulau terpencil
Properti
  Kuningan City siap akhir 2011
Oil & gas
  Pertamina diminta segera tunjuk mitra di Natuna
Mining
  Intraco bidik akuisisi US$ 200 Juta
Oil & gas
  Elnusa garap sumur Sungai Lahei-1 mulai Desember
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Mon, 07/09/2009
Jembatan layang dari jalan Multatuli ke Brigjen Katamso dibangun
Infrastructure

(Sumatera Utara) Pihak swasta di Medan akan segera membangun Jembatan Layang yang menghubungkan Komplek Multatuli- Pantai Burung-Jalan Brigjen Katamso.

Hal ini terungkap ketika Pj Walikota Medan Drs Rahudman Harahap MM didampingi Kadis Perkim, Ir Irwadi Irawadi, Kadis Kebersihan Drs Arlan Nasution MAP dan Humas Pemko Medan Rusdy Siregar, SE meninjau lokasi rencana tempat pembangunan jembatan tersebut.

Rahudman mengatakan, peninjauan ke Multatuli untuk mengetahui kondisi di lapangan. Rencananya ini katanya, menjadi salah satu alternatif untuk mengurangi kemacetan. "Pihak swasta akan membangun jembatan tapi sebelumnya harus dipenuhi syarat - syarat dan perizinan, niat baik ini harus kita hargai, disamping akses kepentingan komplek Multatuli ke depan, diharapkan jembatan layang nantinya akan mengurangi kemacetan di Kota Medan.

Di tempat terpisah, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Kota Medan, Ir Syaiful Bahri menyatakan tahun 2010 rencananya jembatan layang dari Jalan Djamin Ginting ke Jalan Ngumbang Surbakti segera terealisasikan. "Saat ini tinggal masalah pembebasan tanah, kita tinggal melakukan penetapan dan sosialisasi. Ada dana sebanyak Rp 10 miliar untuk pembebasan tanah tersebut," kata Syaiful Bahri.

Dia menambahkan, untuk kawasan Pinang Baris studi kelayakan sudah selesai, hanya tinggal masalah pembebasan tanah yang menggunakan dana APBN. Rencananya, dalam tempo yang tidak terlalau lama sudah akan dilaksanakan.
 
NEWS SEKTOR INFRASTRUCTURE LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com