LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Infrastructure
  Pelaksanaan proyek APBD 2009 belum berjalan maksimal
Infrastructure
  Perumnas siap bangun rumah seharga Rp 35 Juta
Marine transportation
  Merak-Bakauheni tambah 6 feri
Air transportation
  Pesawat Kaltim airlines dijadwalkan beroperasi 17 Agustus
Infrastructure
  Bendungan Randangan segera dibangun
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Wed, 08/08/2012
Proyek konstruksi jadi rebutan 4 BUMN Karya
Properti

(Sulawesi Selatan) Empat perusahaan kontraktor milik BUMN yaitu PT Hutama Karya,  PT PP,  PT Adhi Karya,  dan PT Waskita Karya mengincar proyek Multi Niaga Junction (MNJ) yaitu Condominium Hotel (Condotel) senilai kurang lebih Rp 100 miliar yang dibangun kelompok usaha Multi Niaga Group (MNG).    

Direktur Pengembangan MNG Marlon Sinaga mengatakan,  keempat perusahaan plat merah yang bergerak dibidang kontraktor tersebut saat ini sedang mengikuti proses tender,  untuk pengerjaan konstruksi proyek yang diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 20 bulan.   

"Untuk mitra kontraktor pembangunan proyek tersebut,  kami sengaja mengundang beberapa BUMN yang kami ketahui memiliki reputasi baik dalam mengerjakan proyek gedung bertingkat.  Keempat BUMN tersebut adalah PT Hutama Karya,  PT PP,  PT Adhi Karya,  dan PT Waskita Karya," ujarnya.  

Menurutnya,  proses seleksi calon mitra kontraktornya saat ini dalam tahap Aanwijzing,  bahkan pekan lalu perwakilan dari calon-calon mitra kontraktor sudah melakukan kunjungan lapangan.  Diharapkan semua bisa berjalan sesuai jadwal,  sehingga September tahun ini pekerjaan konstruksi sudah bisa berjalan.   


MNJ katanya,  adalah proyek Condotel pertama di Makassar yang memberikan peluang investasi hotel kepada masyarakat luas.  Sebab 130 unit kamar dalam proyek tersebut,  dijual kepada masyarakat sebagai sarana investasi.  Para pemilik akan mendapatkan keuntungan bagi hasil,  dari pengelolaan kamar hotel dan kenaikan nilai propertinya.   

"Kondotel saat ini menjadi media investasi properti yang sedang berkembang pesat di Bali dan Jakarta,  karena tingkat hunian hotel di kota-kota tersebut cukup tinggi.  Oleh karena itu,  potensi investasi Condotel di Makassar dengan sendirinya menjadi sangat prospektif,  karena fakta menunjukan bahwa tingkat hunian hotel di Makassar mencapai rerata 70% sepanjang tahun," paparnya.   

Untuk mendapatkan info detail ratusan proyek setiap hari,  anda dapat mendaftar menjadi member (PREMIUM dan GOLD).  

 
NEWS SEKTOR PROPERTI LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com