LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Manufaktur
  Menperin ajak Jepang bangun smelter di Indonesia
Marine transportation
  Kapal perintis layani wilayah Papua
Manufaktur
  Korsel berikan hibah USS 1,5 Juta
Land transportation
  Monorel bandara Soekarno-Hatta mulai dibangun September tahun ini
Oil & gas
  BP Migas lanjutkan renegosiasi kontrak di hulu
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Mon, 23/04/2012
Proyek Ngurah Rai molor
Air transportation


(Bali) Penyelesaian konstruksi perluasan Bandara Ngurah Rai Bali berpotensi molor dari jadwal yang ditentukan karena belum ada pemenang tender paket IV dan V.   

Yanus Suprayogi,  Manajer Operasi dan Teknik Angkasa Pura I,  mengatakan pengembangan fisik yang direncanakan selesai pada Mei 2013 akan selesai pada akhir 2013 karena pengerjaan seni ornamen Bali.  Proses tender paket IV dan V dengan nominal sekitar Rp 400 miliar itu akan selesai pada akhir triwulan kedua 2012.
    

Paket IV dan V selain berisi pembuatan ornamen Bali yang akan ditempel pada sejumlah titik bangunan,  juga berisi penyediaan X ray dan gate handling system.
   

"Dua paket itu belum ada pemenangnya," katanya.
    

Pada pengerjaan interior dan ornamen Bali,  lanjut Yanus,  Angkasa Pura I akan bekerja sama dengan beberapa pemerintah setempat untuk penyesuaian detil desain hiasan.  Ornamen yang akan terpasang di setiap sudut interior bangunan itu memerlukan waktu tambahan untuk pengerjaan.
    

Namun,  pada pengerjaan paket IV dan V,  Angkasa Pura I Ngurah Rai tetap optimistis mampu menyelesaikan sistem operasional pada jadwal yang ditentukan.
    

"Operasional Ngurah Rai bisa segera tercapai pada Mei 2013,  termasuk penggunaan bandara untuk (perhelatan) APEC 2013 di Bali," katanya.
   

Pada target operasional,  lanjutnya,  Ngurah Rai mempunyai 16 garbarata atau jembatan yang berdinding dan beratap,  yang menghubungkan ruang tunggu penumpang ke pintu pesawat terbang dengan 32 tunnel/lorong.  Sebanyak 11 garbarata domestik menambah empat yang sudah ada.
    

Untuk pengembangan Bandara Ngurah Rai,  Angkasa Pura I menargetkan 80% dari total nilai proyek sebanyak Rp 2,56 triliun terserap pada 2012.
    

Sementara itu,  Humas Pengembangan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali Hary Budi Waluyo mengatakan pada awal Januari lalu pembangunan empat paket proyek perluasan Bandara Ngurah Rai sudah mencapai 5,76%.
     

Pada paket II,  lanjutnya,  terminal internasional sudah menuju pembangunan lantai 3.  Sementara itu,  flyover yang akan menghubungkan ke terminal internasional sama sekali belum dibangun.  Apron atau tempat parkir pesawat juga sama sekali belum dikerjakan.
    

Untuk mendapatkan info detail ratusan proyek setiap hari, anda dapat mendaftar menjadi member (PREMIUM dan GOLD).    
 
NEWS SEKTOR AIR TRANSPORTATION LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (24-04-2014) : 512
JUDUL TENDER (24-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com