LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Info tender
  79 tender proyek
Properti
  Jamsostek segera bangun 7 menara rusunawa di Batam
Oil & gas
  Pemerintah diminta segera umumkan lelang WK Migas yang tertunda
Oil & gas
  Persetujuan proyek Gehem-Gendalo mandeg di BP Migas
Keuangan
  Proyek alkes Rp 18,14 Miliar diduga fiktif
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Thu, 22/03/2012
Kaltim geber proyek-proyek infrastruktur
Infrastructure


Menyadari betapa pentingnya pengembangan infrastruktur agar menjadi daya tarik investasi,  Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) benar-benar menggeber proyek infrastruktur di wilayah tersebut tahun ini.  Hingga akhir kuartal I tahun anggaran 2012 ini,  tender berbagai infrastruktur yang didanai oleh APBD Provinsi ini telah mencapai sekitar Rp 2 triliun.  

"Lebih dari setengahnya merupakan tender pengerjaan konstruksi dari Dinas Pekerjaan Umum," kata Zakaria,  salah seorang petugas Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).  Tender tersebut digelar lewat layanan elektronik sehingga bisa dijangkau pengusaha dari daerah di manapun juga.
   

Beberapa tender infrastruktur yang digarap LPSE sejak Januari silam di antaranya pembangunan Jalan Akses Maloy senilai Rp 99,9 miliar,  Jembatan Pulau Balang Bentang Pendek senilai Rp 64,9 miliar,  serta Bendungan Wain senilai Rp 50 miliar.
    

Selain itu,  pada awal Februari lalu Pemprov Kaltim juga menawarkan proyek pembangunan bandara Samarinda Baru (BSB) tahap II dengan nilai Rp 226,8 miliar.  Di mana,  tender tersebut diminati di antarnya merupakan kontraktor pelat merah seperti PT Waskita Karya,  PT Adhi Karya,  dan PT Hutama Karya.
    

Di bulan Maret ini,  Pemprov Kaltim juga tengah menawarkan proyek konstruksi Jalan Taliyasan-Batu Lepok-Sangkulirang senilai Rp 626 miliar.  Pendaftaran tender pembangunan jalan sepanjang 660,87 km tersebut akan ditutup hingga 26 Maret mendatang.
   

Proyek pembangunan jalan Taliyasan-Batu Lepok-Sangkulirang dibagi dalam tiga macam tender.  Di mana,  tender tersebut merupakan proyek jangka panjang alias multi years dengan dana yang bersumber dari APBD Kaltim tahun 2012 dan tahun 2013.
    

Untuk mendapatkan info detail ratusan proyek setiap hari, anda dapat mendaftar menjadi member (PREMIUM dan GOLD).     

 
NEWS SEKTOR INFRASTRUCTURE LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (24-04-2014) : 364
JUDUL TENDER (24-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com