LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Infrastructure
  Pemerintah prioritaskan 15 proyek infrastruktur
Marine transportation
  RI kini punya kapal PSV berbendera merah putih
Infrastructure
  Pembangunan bandara Buleleng setelah tol Benoa selesai
Electricity
  PLN Segera Bangun Interkoneksi Kelistrikan Sumatera-Malaysia
Infrastructure
  Rp 25 M untuk jalan desa
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Thu, 08/03/2012
PP garap proyek senilai Rp 18 Triliun
Properti


(Jawa Timur) PT Pembangunan Perumahan (PP) Tbk tahun ini menggarap sebanyak 120 proyek dengan senilai Rp 18 triliun.  Total proyek yang digarap kontraktor pelat merah itu sebanyak 200 proyek,  termasuk melanjutkan proyek tahun 2011.   

Head of Operation Division III PT PP (Persero) Tbk,  Lukman Hidayat mengatakan, dari total 200 proyek tahun yang digarap secara nasional, 15 proyek diantaranya berlokasi di Surabaya.  Di Kota Pahlawan ini,  proyek yang digarap antara lain,  Apartemen Educity Pakuwon City,  Apartemen Petra,  gedung Institut Agama Islam Negeri (IAIN),  Rumah Sakit Universitas Airlangga (Unair) dan juga salah satu gedung Rumah Sakit dr Soetomo.
   

Tahun lalu,  perusahaan yang berdiri tahun 1953 itu telah menggarap sebanyak 150 proyek,  termasuk yang melanjutkan proyek tahun 2010.  Nilai proyek yang digarap mencapai Rp 13 triliun.  "Mayoritas atau sekitar 60% proyek yang kami garap memang gedung.  Sisanya,  jalan dan juga pelabuhan," ujarnya.    

Dia menambahkan,  untuk pembangunan Apartemen Educity,  pihaknya memastikan dapat menyelesaikan pengerjaan dalam waktu sekitar 20 bulan.  Bahkan,  jika dalam proses pembangunan nanti ada kerjasama yang baik antara arsitektur,  konsultan dan juga pemberi izin,  pengerjaanya bisa lebih cepat.  PP akan membangun dua Tower Educity.  Kalau kerjasama nanti baik,  bisa selesai dalam 18 bulan," kata Lukman.   

Direktur Umum Pakuwon Grup,  Sutandi Purnomosidi mengatakan,  permintaan properti dalam dua tahun terakhir ini terus meningkat.  Hal ini mengakibatkan harga tanah di properti milik Pakuwon Grup tahun lalu mengalami kenaikan hampir 30%.   Untuk tahun ini,  pihaknya belum dapat memastikan berapa persen kenaikan, mengingat kenaikan harga itu bergantung pada sisi permintaan.
    

Untuk Apartemen Educity Tower Harvard,  saat ini sudah terisi sekitar 80%.  "Tahun ini,  kami prediksikan merupakan tahun booming properti," ujarnya.  Apartemen Educity memiliki empat tower,  termasuk Harvard dan Stanford.  Proyek ini menelan investasi sebesar Rp 570 miliar.       

Apartemen ini menjadi bagian dari proyek Superblok Pakuwon yang berdiri diatas lahan seluas 2,2 hektare dan berisi 3.000 unit kamar.  Apartemen ini sudah dipasarkan sejak September 2011.    

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.    

 
NEWS SEKTOR PROPERTI LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (23-04-2014) : 511
JUDUL TENDER (23-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com