LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Mining
  Investasi MP3EI Kalimantan Rp 741 T
Marine transportation
  TPK Koja investasi US$ 15 Juta untuk alat bongkar muat
Infrastructure
  Tol Batam sepanjang 25 Km segera masuk tahap DED
Oil & gas
  2014, Pertamina targetkan laba bersih US$ 3,44 Miliar
Technology (Members Tender Indonesia)
  Slickline
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Fri, 24/02/2012
Garuda tempatkan 4 unit Bombardier CRJ 100 di Medan
Air transportation

(Sumatra Utara) Empat unit dari 18 unit pesawat jenis CRJ 1000 NextGen dengan Bombardier Aerospace yang dibeli oleh Garuda Indonesia dari perusahaan pembuat pesawat asal Kanada akan digunakan di Medan.  

"Kami di Medan mendapat 4 unit pesawat dari Bombardier,  dan itu akan kami gunakan dalam rute penerbangan jangka pendek yang nantinya kami gunakan di Bandara Kuala Namu," ujar General Manager Garuda Indonesia Medan Muchwendi Harahap.   


Dia menjelaskan pembelian pesawat jenis CRJ 1000 NextGen dengan Bombardier Aerospace karena pesawat jenis CRJ 1000 yang berkapasitas 100-149 kursi dinilai lebih hemat dan lebih efesien.
  

Sebelumnya,  PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk,  Rabu (15/2),  menandatangani pembelian 18 pesawat jenis CRJ 1000 NextGen dengan Bombardier Aerospace,  perusahaan pembuat pesawat asal Kanada.
  

Penandatanganan tersebut dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan President & COO Bombardier Aerospace Guy Hachey, di chalet Bombardier di acara pameran dirgantara Internasional Singapore Airshow 2012.
   

Dari 18 pesawat Bombardier seri CRJ1000 NextGen tersebut,  lima di antaranya akan diterima Garuda Indonesia pada 2012,  mulai Oktober hingga Desember 2012.  Disamping itu,  Garuda Indonesia juga memiliki kesempatan untuk mendatangkan sebanyak 18 pesawat lagi.
  

Pengoperasian pesawat tersebut sejalan dengan program pengembangan dan ekspansi yang terus dilakukan Garuda, khususnya pada pasar domestik dan regional jarak pendek yang memiliki density yang tinggi.
   

Pesawat-pesawat tersebut nantinya akan digunakan oleh Garuda Indonesia untuk melayani penerbangan rute domestik dan regional melalui hub di Makassar,  Medan,  dan Balikpapan mulai akhir tahun 2012 ini.   


Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.  
 
NEWS SEKTOR AIR TRANSPORTATION LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com