LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Electricity
  PLN kembangkan listrik tenaga angin di NTT
Infrastructure
  Pelindo II siap tenderkan pelabuhan Karawang
Infrastructure
  Lelang kajian teknis coastal road disiapkan
Keuangan
  Belanda danai bendungan raksasa
Mining
  Ekspor batubara PT Bukit Asam naik 36 Persen
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Wed, 22/02/2012
Wika Realty bangun lima apartemen
Properti


Melihat tren hunian yang bergeser ke vertikal,  PT Wika Realty tidak mau menyia-nyiakan kesempatan.  Tak tangung-tanggung,  anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk ini akan menggarap lima proyek apartemen sekaligus.  

"Awalnya kami mengembangkan rumah tapak,  baru tahun 2008 mulai bangun apartemen,  yaitu Tamansari Sudirman Executive Residence yang saat ini sudah habis terjual," papar Imam Sudiyono,  Direktur Keuangan Wika Realty.    

Dua apartemen yang dibangun Wika Realty berlokasi di Jakarta,  yaitu The Hive Tamansari di Cawang dan The Heritage Tamansari di Kota.  "The Hive diperkirakan selesai 1,5 tahun,  sedangkan The Heritage bisa lebih cepat karena jumlah lantainya lebih sedikit," terang Imam.    

The Hive dan The Heritage masing-masing punya satu tower.  The Hive terdiri dari 421 unit apartemen ditambah 195 unit kondotel selevel hotel bintang empat yang akan dioperasikan oleh Best Western Premier,  sementara The Heritage punya 334 unit apartemen.   

Bukan hanya di Jakarta,  Wika Realty akan membangun dua apartemen di Bandung dan satu apartemen lagi Manado, mulai pertengahan tahun ini.  "Sekarang cari hotel di Bandung sudah susah.  Banyak investor lebih memilih apartemen atau kondotel," ujarnya.   

Dua apartemen yang akan di bangun di Bandung itu adalah;  Tamansari Panoramic di Jl Soekarno Hatta dan La Grande Merdeka Tamansari di Jl Merdeka.  Tamansari Panoramic punya satu tower yang terdiri dari 690 unit.  Sementara La Grande punya dua tower untuk apartemen dan kondotel,  masing-masing berjumlah 330 unit.   

Sementara itu di Manado,  Wika Realty akan membangun The Lagoon Tamansari, satu tower dengan 157 unit apartemen ditambah 200 unit kondotel.  Sampai saat ini, Wika Realty masih menjajaki operator kondotel apartemennya yang ada di Bandung dan Manado itu.   

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.    
 
NEWS SEKTOR PROPERTI LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (23-04-2014) : 511
JUDUL TENDER (23-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com