LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Infrastructure
  Pemerintah akan benahi transportasi di 86 kota
Infrastructure
  Isuzu Motor Bangun Diler Rp 40 Miliar
Manufaktur
  WIKA bangun pabrik aspal Rp 300 M
Air transportation
  2014, Kemenhub targetkan operasikan 27 bandara baru
Properti
  AP Properti garap proyek Rp 800 Miliar
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Tue, 21/02/2012
Telkom siapkan investasi jaringan tahap II
Infokom


(Bali) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk menyiapkan pengembangan fasilitas jaringan layanan data kecepatan tinggi atau broadband CDMA tahap II untuk 21 kota di Indonesia untuk menunjang realisasi 10 kota yang sudah disiapkan. 

Executive General Manager Telkom Flexi Masud Khamid mengatakan persiapan alokasi dana dan perencanaan akan disiapkan pada tahun keuangan 2012.  Untuk realisasi, diharapkan ada pada tahun 2013.   

"Seluruh investasi akan dipetakan berdasarkan respons dari masyarakat terkait tersedianya layanan," katanya.  

Saat ini,  lanjut,  Telkom masih menyelesaikan pengembangan fasilitas di 10 kota dengan dana Rp 200 miliar. Selanjutnya,  dana untuk 21 kota akan segera disiapkan. "Untuk persiapan 21 kota dana akan disiapkan dengan hitungan besaran yang jauh lebih besar pada tahap kedua."   

Penanaman modal untuk jaringan data pada tahap pertama itu,  lanjutnya,  hanya dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia.  Diantaranya Denpasar,  Makassar, Banjarmasin,  Malang,  Surabaya,  Jogjakarta,  Bandung,  Jakarta, Pekanbaru dan Medan.   "Dana sebesar itu ditanamkan pada tahap pertama yang pembangunannya dimulai pada triwulan IV/2011 dan terealisasi pada tahun ini."    

Pengembangan jaringan di 10 kota berupa jaringan kabel serat optik.  Pada 2013, pengembangan jaringan itu ditarget siap diseluruh kota besar di Indoensia. "Evaluasi desain sudah semua,  kami berharap semua akan lancar pada penyelesaian 10 kota." 

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.     
 
NEWS SEKTOR INFOKOM LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (23-04-2014) : 511
JUDUL TENDER (23-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com