LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Marine transportation
  Proyek pelabuhan perikanan Tanjung Adikarto
Properti
  Kemendag Akan Bangun Hotel Khusus Keluarga Jamaah Haji
Properti
  Pondok Indah Group garap CBD Rp 5,5 T
Electricity
  Babel tempat pertama pembangunan PLTN
Electricity
  PLTS Miangas beroperasi Agustus 2011
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Tue, 21/02/2012
CNS International masuk Batam
Oil & gas

(Kepulauan Riau) Empat penanam modal asing,  salah satunya pemain migas CNS International SRL,  siap berinvestasi di Batam dengan nilai investasi ditaksir sebesar US$ 4 juta pada Januari tahun ini.   

CNS International adalah perusahaan patungan Italia dan Indonesia yang bergerak di bidang jasa pertambangan migas.  Kepemilikan sahamnya 95% Italia,  dan 5% Indonesia.   

Jumlah seluruh aplikasi itu sendiri turun jika dibandingkan jumlah aplikasi yang diterima Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) pada bulan Januari tahun lalu.    

Dwi Djoko Wiwoho,  Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Batam mengatakan sebanyak 9 penanam modal menyodorkan aplikasi pada Januari tahun lalu senilai US$ 14 Juta.   

Penurunan ini terpengaruh resesi ekonomi Eropa saat ini sehingga penanam modal enggan berinvestasi.  "Ini dampak dari krisis ekonomi Eropa,  sehingga aplikasi yang masuk menurun," ujarnya.   

Menurutnya,  empat perusahaan yang tertarik berinvestasi atau membangun pabrik di Batam datang dari dua industri pembuatan kapal,  pertambangan mgias,  dan perdagangan besar distributor dan impor.   

Taksiran nilai investasinya masing-masing US$ 1 juta.  Sementara total tenaga kerja yang dapat dipekerjakan sebanyak 345 tenaga kerja.    

BP Batam mengajukan alokasi anggaran untuk agenda promosi investasi ke negara penanam modal sebesar Rp 7,5 miliar untuk tahun ini.    

"Tahun ini yang kita ajukan sebesar Rp 7,5 miliar,  tapi belum diketok.  Kalau tahun lalu anggaran untuk agenda promosi Rp 1 miliar," ujarnya.    

Besaran anggaran tersebut,  jika telah disetujui,  paparnya,  akan digunakan untuk mempromosikan Batam sebagai kawasan investasi.    

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.      
 
NEWS SEKTOR OIL & GAS LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com