LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Electricity
  Angkasa Pura II terima usulan PLN
Air transportation
  Masterplan pengembangan bandara Batam diubah
Manufaktur
  Pabrik baja KS-Posco tahap I beroperasi 2014
Properti
  APLN Geber pembangunan Hotel
Electricity
  2 Pembangkit di Papua beroperasi 2011
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Mon, 20/02/2012
Pelabuhan Silopo siap beroperasi
Marine transportation

(Sulawesi Barat) Kepala Seksi Program Ditjen Perhubungan Laut Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Heri Purwanto mengatakan,  Pelabuhan Silopo di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) bisa beroperasi tahun ini.  

Pasalnya,  pembangunan sisi darat dengan anggaran sebesar Rp 18 miliar diupayakan selesai tahun ini.  Sedangkan usulan pembangunan tiga pelabuhan lainnya di Sulbar yaitu Pelabuhan Banggae di Majene,  Budong-budong di Mamuju,  dan Pasangkayu di Mamuju Utara (Matra) masih terkendala.   

Terutama belum tersedianya lahan dan akses jalan masuk ke pelabuhan-pelabuhan tersebu. "Untuk Pelabuhan Budong-budong,  sebenarnya sudah bisa selesai tahun lalu,  tapi terkendala lahan yang belum dibebaskan.  Pemda harus bebaskan lahan seluas 5 hektare.  Juga harus ada akses jalan menuju ke pelabuhan karena jalan yang ada saat ini adalah jalan desa yang dianggap belum memadai," ungkap Heri.   

Hal yang sama juga terjadi di Pelabuhan Pasangkayu,  yaitu akses jalan menuju ke pelabuhan belum ada.  Dikatakan, sudah ada komitmen dari pemda untuk membangun jalan akses menuju ke pelabuhan.    

Bagi para pengguna via blackberry,  info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.   
 
NEWS SEKTOR MARINE TRANSPORTATION LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (16-04-2014) : 522
JUDUL TENDER (16-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com