LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Marine transportation
  Pembangunan Dermaga II Merak dikebut
Marine transportation
  Gapasdap siapkan 33 unit kapal untuk Lebaran
Agriculture
  Agarindo membangun pabrik senilai US$ 50 Juta
Infokom
  Telkom akuisisi AdMedika Rp 128,25 Miliar
Land transportation
  Optimistis operasikan dua koridor
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Fri, 17/02/2012
Garuda borong 18 unit pesawat Bombardier CRJ1000
Air transportation

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melaksanakan penandatanganan pengadaan 18 pesawat jenis CRJ 1000 NextGen dengan Bombardier Aerospace,  perusahaan pembuat pesawat asal Kanada.   

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan President & COO Bombardier Aerospace Guy Hachey,  di chalet Bombardier di acara pameran dirgantara internasional Singapore Airshow 2012.   

Dari 18 pesawat Bombardier seri CRJ1000 NextGen tersebut,  lima di antaranya akan diterima Garuda Indonesia pada tahun 2012 ini,  mulai bulan Oktober hingga Desember 2012.  Disamping itu,  Garuda Indonesia juga memiliki pilihan untuk mendatangkan sebanyak 18 pesawat lagi.   

Pengoperasian pesawat tersebut sejalan dengan program pengembangan dan ekspansi yang terus dilakukan Garuda, khususnya pada pasar domestik dan regional jarak pendek yang memiliki kepadatan yang tinggi.  Pesawat-pesawat tersebut nantinya akan digunakan oleh Garuda Indonesia untuk melayani penerbangan rute domestik dan regional melalui hub di Makassar,  Medan dan Balikpapan mulai akhir tahun 2012 ini.    

Direktur Utama Garuda Indonesia,  Emirsyah Satar,  mengatakan bahwa pengoperasian pesawat Bombardier CRJ1000 NextGen ini merupakan bagian dari program pengembangan armada dan "network" yang saat ini terus dilaksanakan Garuda.    

"Pesawat ini nantinya akan dioperasikan melalui hub Makassar,  Medan dan Balikpapan untuk meningkatkan "connectivity" kota kota di sekitar ketiga hub tersebut,  sehingga semakin memperkuat jaringan Garuda Indonesia secara keseluruhan.  Disamping itu,  pesawat ini juga akan meningkatkan efisiensi,  karena pesawat ini hemat bahan bakar hingga 30%," kata Emir.     

Bombardier adalah sebuah perusahaan Kanada yang bergerak dalam bidang produksi alat dan perlengkapan transportasi,  mulai dari pesawat komersial,  jet,  serta berbagai perlengkapan transportasi lain.   

Bagi para pengguna via blackberry,  info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.    
 
NEWS SEKTOR AIR TRANSPORTATION LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (17-04-2014) : 540
JUDUL TENDER (17-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com