LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Air transportation
  Mandala akan dapat tambahan 8 unit Airbus A320
Oil & gas
  Kilang Balongan dibangun tahun depan
Heavy equipment
  Pemerintah optimistis belanja konstruksi Rp 400 Triliun
Electricity
  PLTU Medco di Batam rampung
Electricity
  IPP berpeluang garap investasi listrik US$ 10,057 Miliar
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Tue, 07/02/2012
Kalteng tolak KA trans Kalimantan
Land transportation


Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang menegaskan penolakan atas rencana pemerintah pusat membangun rel kereta api Trans Kalimantan sepanjang 185 km yang akan dibangun investor Rusia.   

Terang menegaskan Kalteng tidak ikut dalam proyek rel kereta api Trans Kalimantan yang menghubungkan Kalteng-Kaltim karena Kalteng sudah melakukan proses tersendiri untuk membangun KA di wilayah Kalteng.   

"Proses tender sudah jalan dan sudah diseleksi.  Dari 16 calon sudah terpilih empat calon pemenang dan RfP (Request for Proposal) akan dilakukan pada akhir April 2012 ini,  yaitu untuk pembangunan rel KA sepanjang 185 km," tegasnya.   

Sebelumnya Teras menyatakan sudah saatnya Indonesia melaksanakan proyek yang berkelanjutan dengan memperhatikan kepentingan rakyat dan lingkungan hidup serta sumber daya alam (SDA).    

"Bukan hanya sekedar dieksploitasi tetapi harus juga sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat terutama yang berada di SDA (itu) berada dan juga harus ada proyek dari hulu ke hilir," ujarnya.    

Teras Narang berkeras jalur kereta api pengangkut batu bara yang menghubungkan Puruk Cahu dan Bangkuang tersebut akan meninggalkan bencana bagi rakyat Kalteng terutama di wilayah Daerah Aliran Sungai Barito.   

Pasalnya,  daerah yang rencananya akan dibangun jalur rel tunggal itu berada pada kawasan hutan lindung di pegunungan Pegunungan Muller-Schwanner,  Kabupaten Murung Raya yang berfungsi sebagai daerah resapan air.

Bos Russian Railways,  Vladimir Yakunin menyatakan proyek KA Trans Kalimantan tersebut akan dikerjakan dengan investasi senilai US$ 2,5 miliar.   

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.     
 
NEWS SEKTOR LAND TRANSPORTATION LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (24-04-2014) : 512
JUDUL TENDER (24-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com