LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Land transportation
  Railink siapkan tender kereta Kuala Namu-Medan
Agriculture
  Konsorsium produsen gula Jatim bangun pabrik baru 2012
Agriculture
  RI ajak Filipina & Aljazair kerja sama perikanan
Electricity
  Bank Dunia tawarkan utang Rp 2,3 Triliun untuk listrik tenaga matahari di RI
Agriculture
  Kejaksaan selidiki proyek GNRHL
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Mon, 06/02/2012
Tiga mega proyek infrastruktur penopang properti di Jakarta
Infrastructure


Setidaknya ada tiga mega proyek infrastuktur yang menopang pertumbuhan sektor properti khususnya perkantoran di Jakarta.  Beberapa proyek itu adalah jalan tol dan non tol yang akan segera hadir di Jakarta beberapa tahun ke depan.   

Menurut CEO Leads Property Hendra Hartono, menyebutkan bahwa properti perkantoran akan ditopang adanya proyek-proyek tersebut.  Misalnya pada tahun 2013 akan ada suplai perkantoran seperti Menara Prima 2,  Rasuna Office Tower, Kota Kasablanka Tower B dan Life Tower.   

Sementara itu pada tahun 2012 ini akan ada suplai baru seperti Office 8,  The H Tower,  World Trade Center II, AXA Tower,  Ciputra Office Tower,  The City Center Tower 1 dan Wisma Mulia 2.   

Ada pun proyek infrastruktur itu antara lain,  pertama pembangunan 2 jalan layang non tol (layang) mencakup ruas Kampung-Melayu-Tanah Abang dan Blok M Antasari. Saat ini kedua ruas ini akan sedang dalam tahap pengerjaan yang akan menopang akses di Sudirman dan Satrio (Kuningan).   

Kedua,  rencana pembangunan enam ruas tol dalam kota Jakarta yang ditargetkan akan dimulai konstruksi 2013. Enam ruas tol itu antara lain : Semanan-Sunter (17,88 km),  Sunter-Bekasi Raya (11 km), Duri Pulo-Kampung Melayu (11,38 km), Kemayoran-Kampung Melayu (9,65 km),  Ulujami-Tanah Abang (8,27 km),  dan Pasar Minggu-Casablanca (9,56 km).   

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Achmad Gani Ghazali mengatakan,  saat ini perusahaan yang satu-satunya siap menggarap proyek ini adalah Konsorsium PT Jakarta Tollroad Development (JTD).  Selain itu ada Pemda DKI sebagai pemrakarsa proyek ini yang akan melakukan pembebasan lahan.   

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.    
 
NEWS SEKTOR INFRASTRUCTURE LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (24-04-2014) : 512
JUDUL TENDER (24-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com