LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Agriculture
  Perhutani rogoh Rp 80 M untuk bangun pabrik sagu
Oil & gas
  Pertamina-Aramco bangun kilang di Tuban Rp 80 Triliun
Air transportation
  Airborn Airlines Diharapkan Beroperasi di Kalteng
Electricity
  PLN bangun PLTU di 15 lokasi dari dana internal
Manufaktur
  Bangun pabrik, KRAS dapat pinjaman Rp 1,8 T
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Fri, 20/01/2012
Dana revitalisasi pasar tradisional bakal ditambah Rp 250 Miliar
Keuangan


Menteri Perdagangan Gita Wirjawan minta tambahan anggaran untuk program revitalisasi pasar tradisional tahun ini. Pada 2012,  anggaran revitalisasi pasar hanya Rp 400 miliar atau turun Rp 250 miliar dari tahun lalu.    

"Anggaran untuk program revitalisasi pasar tradisional tahun 2011 mencapai Rp 650 miliar, sedangkan tahun ini hanya Rp 400 miliar.  Kami sudah komunikasikan ke anggota DPR untuk meminta tambahan dana lagi," ujar Gita Wiyawan.   

Tahun 2012 Kementerian Perdagangan akan mengalokasikan anggaran APBN sebesar Rp 400 miliar untuk revitalisasi pasar tradisional.  Anggaran itu dialokasikan ke 53 kabupaten/kota di seluruh Indonesia untuk merevitalisasi 79 pasar,  20 diantaranya pasar percontohan.    

Gita mengungkapkan pengajuan tambahan dana itu perlu dilakukan karena masih banyak pasar tradisional yang memerlukan sentuhan khusus untuk lebih optimal menggerakkan sektor perekonian rakyat.    

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI,  Aria Bima,  menegaskan akan berjuang keras memuluskan permintaan tambahan dana revitalisasi pasar tradisional tersebut pada ABPN-Perubahan 2012.  Diharapkan anggaran untuk pos tersebut bisa melebihi atau setidaknya sama dengan alokasi tahun lalu.    

Sementara itu dalam pelaksanaan proyek revitalisasi pasar tradisional, Menteri Perdagangan menilai sudah sepantasnya jika Pasar Gede di Solo dijadikan sebagai acuan untuk program tersebut.  Kondisinya yang masih kokoh dan tertata dengan baik akan dijadikan inspirasi penataan pasar-pasar lainnya.    

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.     
 
NEWS SEKTOR KEUANGAN LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (24-04-2014) : 74
JUDUL TENDER (24-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com