LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Mining
  Antam kembangkan lima proyek
Electricity
  Tahun depan PLN butuh investasi Rp 87 Triliun
Oil & gas
  Blok ONWJ produksi April 2013 capai 39.500 Barel/Hari
Mining
  Produksi Martabe capai 209.000 Ounce
Oil & gas
  Enam KKKS Investasi 108 Juta Dolar AS
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Wed, 13/07/2011
Perbaikan ruas tol Tangerang-Merak selesai H-10 Lebaran
Infrastructure

PT Marga Mandala Sakti menargetkan seluruh perbaikan ruas tol Tangerang-Merak sepanjang 31 kilometer akan rampung H-10 Lebaran tahun ini.   Target tersebut menyusul kegiatan rekonstruksi jalan sudah terealisasi sebesar 70% saat ini.       

Presiden Direktur PT MMS Wiwiek D Santoso mengatakan proses perbaikan saat ini tengah memasuki tahap finalisasi berupa pelapisan hotmix jalan.   Namun demikian,  katanya,  ruas tersebut sudah bisa dilalui karena seluruh ruas jalan sudah dilapis beton.       

"Tahapan terakhir tinggal dihotmix dan diberi marka jalan.   Setelah itu seluruh proses rekonstruksi rampung dan jalan sudah mulus sebelum di pekan terakhir ramadhan tahun ini," ujar Wiwiek.        

Menurutnya pelaksanaan rekonstruksi jalan itu diperkirakan akan lebih cepat dari rencana awal yang semula diperkirakan rampung pada awal 2012.   Untuk itu,  perusahaan akan mempercepat proses penyelesaian 30% pekerjaan rekonstruksi,  agar ruas tol itu bisa mendukung kegiatan mudik lebaran tahun ini.      

Wiwiek menjelaskan untuk rekonstruksi jalan tersebut,  mereka menerapkan metode baru yang belum pernah diterapkan di Indonesia,  yaitu dengan melapisi beton lama dengan beton baru,  atau membuat jalan baru diatas jalan lama.      

Untuk penggarapannya,  perusahaan menggandeng tiga kontraktor sekaligus yakni PT Jaya Konstruksi,  PT Hutama Prima dan PT Multi Struktur Sarana.   Misalnya saja untuk PT Jaya Konstruksi,  mereka akan melalukan perbaikan ruas jalan sepanjang 13,4 Km dengan anggaran sebesar Rp 76 miliar.       

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.     
 
NEWS SEKTOR INFRASTRUCTURE LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com