LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 


 


 


 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Agriculture
  Investasi Rp 6 T untuk pabrik IIB
Infrastructure
  2012, DKI akan genjot pembangunan infrastruktur
Manufaktur
  Antam operasikan kembali pabrik FeNi II
Mining
  Antam Tunggu Evaluasi FS untuk Bangun Smelter
Oil & gas
  Pertamina akuisisi blok migas US$ 1,7 Miliar
 
 


 




 
 






BREAKING NEWS
Tue, 21/06/2011
Bandara Sultan Hasanuddin butuh tiga unit X-Ray
Air transportation


(Sulawesi Selatan) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel meminta Dirjen Bea dan Cukai Kementerian Keuangan segera melengkapi pintu keberangkatan dan kedatangan internasional,  Bandara Internasional Sultan Hasanuddin,  dengan alat pendeteksi X-Ray.       

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel Masykur Sultan mengungkapkan,  percepatan itu untuk mengantisipasi semakin banyak keluhan masyarakat dan pihak maskapai penerbangan di bandara.   Dia menyarankan pengadaan X-Ray minimal tiga unit untuk mengantisipasi masuk dan keluarnya barang-barang terlarang dari Kota Makassar maupun internasional.      

Dengan rincian,  satu unit ditempatkan di pintu keberangkatan dan dua lainnya di pintu kedatangan internasional.   "Kami minta X-Ray secepatnya tiba di Makassar.   Jumlahnya itu minimal tiga unit agar kerja bea dan cukai bisa maksimal di lapangan," kata dia.   Saat ini tim Dirjen Bea dan Cukai Kementerian Keuangan berada di Kota Makassar untuk mengecek tidak berfungsinya X-Ray di Bandara Sultan Hasanuddin.          
 
Hal ini pula yang menyebabkan petugas bea dan cukai melakukan pemeriksaan dengan membongkar barang para penumpang.  Meski demikian,  pihaknya belum pernah melakukan komunikasi dengan tim yang dikirimkan dari Dirjen Bea dan Cukai.   "Yang jelas,  dari Dirjen Bea Cukai sudah berjanji akan segera mendatangkan X-Raydi Bandara Hasanuddin."   "Secara prinsip sudah tidak ada masalah lagi,  tinggal dukungan alat," ujarnya.        

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.    

 
NEWS SEKTOR AIR TRANSPORTATION LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (24-04-2014) : 512
JUDUL TENDER (24-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 


 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com