LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Infrastructure
  Proyek Multiyears Siak Rp 9 Triliun
Info tender
  413 Tender proyek
Oil & gas
  Pertamina tambah armada tangki BBM
Oil & gas
  Pertamina tambah kapasitas produksi
Infrastructure
  70% bantaran BKT belum dibebaskan
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Fri, 17/06/2011
Perluasan bandara Sepinggan tuntas 2013
Air transportation

(Kalimantan Timur) Proyek perluasan terminal Bandara Internasional Sepinggan oleh PT Angkasa Pura I yang menelan investasi Rp 1,57 triliun ditargetkan rampung pada 2013.        

"Proyek tahap I ini akan dilakukan pada terminal penumpang dan area parkir.   Ditargetkan selesai pada akhir 2013.   Pengembangan ke arah timur,  mulai dari gedung VIP sampai area operasi," kata Pelaksana Tugas Sementara (Pts) General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan Tulus Pudjiono.     

Tulus menegaskan investasi untuk proyek perluasan bandara Sepinggan ini berasal dari Angkasa Pura I.   Adapun kebutuhan dana untuk perpanjangan landasan dari 2.500 meter menjadi 3.250 meter dan pembebasan lahan akan dikucurkan oleh pemerintah.      

Untuk mendukung pengembangan,  dibutuhkan penambahan lahan sekitar 72,14 hektare melalui pembebasan dan reklamasi pantai.   Saat ini lahan eksisting Bandara Sepinggan mencapai 292,88 hektare.     

Sesuai rencana,  terminal bandara Sepinggan akan diperluas dari 12.000 meter persegi menjadi 110.000 meter persegi,  sehingga daya tampung diharapkan terdongkrak naik.     

Dalam master plan yang disiapkan,  terminal yang baru ini memiliki kapasitas penumpang 10 juta orang per tahun,  berwawasan lingkungan,  dan menampilkan konteks arsitektur lokal.    

Untuk konsep arsitektur,  terminal baru bandara Sepinggan dibangun dengan filosofi airport city,  eco building,  dan memiliki rasio proprosional antara area komersial dan operasional.    

Terminal anyar ini akan dilengkapi dengan 11 unit garbarata,  warehouse yang melayani pesawat cargo secara terjadwal.     

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.     
 
NEWS SEKTOR AIR TRANSPORTATION LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (19-04-2014) : 226
JUDUL TENDER (19-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com