LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Land transportation
  Pemerintah danai Trans-Sumatra
Agriculture
  Indonesia impor kakao 10 Ribu ton
Air transportation
  AP II segera tender pengadaan radar
Mining
  HRUM siapkan dana Rp 2,58 Triliun untuk ekspansi
Air transportation
  Landas pacu bandara Supadio diperbaiki
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Fri, 10/06/2011
Unilever merelokasi pabrik dari Jerman ke Indonesia
Consumer goods

Unilever,  perusahaan consumer goods dunia ini merelokasi pabrik sabun dari Jerman ke Indonesia.   Produksi sabun itu selain akan dipasarkan di pasar dalam negeri juga diekspor ke negara di kawasan regional Asean.     

Hal itu disampaikan oleh Menteri Perindustrian,  MS Hidayat dari hasil pertemuan dengan manajemen PT Unilever Indonesia Tbk.   Hidayat mengatakan relokasi pabrik dilakukan karena pabrik sabun di Jerman sudah ditutup karena tidak efisien.      

Indonesia dinilai tepat untuk lokasi relokasi karena konsumen yang besar dan juga dekat dengan bahan baku.   Selanjutnya pabrik sabun itu akan dibangun di Rungkut,  Jawa Timur.  "Konstruksi pabrik tengah berjalan," kata Hidayat.       

Sancoyo Antarikso,  Sekretaris Perusahaan PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan dari tahun 2010 hingga 2012,  mereka menyiapkan anggaran investasi sekitar 300 juta Euro.  "Dana itu untuk pengembangan termasuk peningkatan kapasitas," kata Sancoyo.      

Josef Bataona,  HR Director PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan Unilever Indonesia memiliki peran penting bagi Unilever di seluruh dunia.   Di tingkat dunia dari lebih dari 100 perusahaan Unilever,  Unilever Indonesia masuk jajaran 10 besar,  sedangkan di Asia kedua terbesar setelah India.   "Kami menargetkan bisa menjadi nomor satu di Asia," kata Josef.      

Josef mengatakan pabrik Unilever di Indonesia sendiri bukan hanya untuk suplai lokal tapi juga ekspor ke Asia dan Australia.  Menurutnya Unilever Indonesia akan terus melakukan ekspansi konsumen mereka terus meningkat.        

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.    
 
NEWS SEKTOR CONSUMER GOODS LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (17-04-2014) : 131
JUDUL TENDER (17-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com