LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Infokom
  Telkom desak WiMax 16e ditender ulang
Air transportation
  Rencana pembangunan lapangan terbang terkendala
Land transportation
  Biaya pembangunan rel layang Semarang capai Rp 2,4 Triliun
Land transportation
  Relokasi jalur kereta api Porong tuntas 2012
Air transportation
  Terminal baru bandara SSK beroperasi September
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Fri, 20/05/2011
Proyek PLTU Tanjung Jati B
Electricity

(Jawa Tengah)  PLN berupaya untuk melakukan percepatan terhadap pembangunan jaringan transmisi PLTU Tanjung Jati B Unit 3 dan 4 Jepara.  Ini seiring dengan target penyaluran yang sudah semakin mepet.     

"Kita terus melakukan negosiasi untuk segera menyelesaikan pembebasan lahan guna pembangunan transmisi tersebut," kata General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Jateng dan DIY Denny Pranoto.  Denny menuturkan,  selama ini proses pembebasan lahan memang sedikit tersendat oleh alotnya negosiasi harga dengan warga.     

Bahkan negosiasi lahan tersebut ditengarai sudah banyak intervensi dari orang luar.   Diketahui,  pembangunan PLTU Tanjung Jati B Unit 3 dan 4 sudah selesai,  dan tinggal pengoperasiannya.   Sebelum dioperasikan akan dibangun jaringan transmisi 150 KV,  sepanjang Jepara hingga Sayung,  Demak.   Manajer PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Konstruksi Jaringan Jawa Bali III,  Ahmad Rasyid juga membenarkan bahwa untuk pembebasan lahan ada kendala di lapangan salah satunya provokasi orang tertentu atau pihak lain yang mengatasnamakan LSM.       

Wakil Ketua Apindo Jateng Agung Wahono mengatakan,  selama ini dukungan pasokan listrik dari PLN terhadap industri memang masih minim.  Ini karena berbagai kendala yang dihadapi PLN.  "Tidak hanya kendala internal,  tetapi juga kendala eksternal seperti masalah PLTU Tanjung Jati B ini," katanya.         

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.    
 
NEWS SEKTOR ELECTRICITY LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (16-04-2014) : 522
JUDUL TENDER (16-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com