OTHERS Project & Technology :
 
  Sinogas
  Otta seal
  Vetiver
  Protech
  \
PROJECT & TECHNOLOGY


2019-10-24
ROBOMARINE
Bisnis utama Robomarine adalah membuat produk. Robomarine tidak menjadi reseller atas produk perusahaan lain. Robomarine juga tidak menjual komponen kecuali sebagai suku cadang produk Robomarine. Produk Robomarine terbagi dalam empat kategori :
1.KAPAL SELAM TANPA AWAK. Robomarine menyediakan berbagai tipe kapal selam tanpa awak untuk berbagai kebutuhan.
2.KAPAL PERMUKAAN TANPA AWAK. Robomarine membuat kapal permukaan tanpa awak yang beroperasi di perairan darat maupun laut. Bentuk, ukuran, spesifikasi peralatan serta mode operasi disesuaikan kebutuhan.
3.KAPAL SELAM MINI BERAWAK. Produk ini akan diproduksi Robomarine di masa mendatang. Pada saat ini, kapal selam mini berawak masih dalam tahap pengembangan.
4.PRODUK KHUSUS. Robomarine dapat membuat produk berdasarkan permintaan. Produk dapat dibuat selama masih didalam lingkup bidang teknologi dan kapasitas produksi Robomarine.

PENGEMBANGAN PRODUK
Antara tahun 2000 hingga 2013 merupakan peroide pengembangan produk. Misi utama periode ini adalah menguasai teknologi dasar pembuatan kapal selam tanpa awak sehingga dapat menghasilkan produk yang handal dan mandiri. Berbagai prototype kapal selam tanpa awak telah berhasil dibangun dan diuji.

PENGEMBANGAN BISNIS
Menyadari bahwa produk yang telah dikembangkan memerlukan siklus bisnis, maka pada tahun 2013 dilakukan pembangunan bisnis. Tujuan bisnis adalah untuk menjamin kelangsungan produksi serta untuk membuat produk yang bermanfaat nyata bagi bangsa Indonesia dalam mengatasi berbagai persoalan maritim.

Head Office and Factory :
Jl. Bukit Dago Utara 1 No.9 Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Phone : 022 2501230
Website :
http://www.robomarine.com/index.html  

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com