OTHERS Project & Technology :
 
  Sinogas
  Otta seal
  Vetiver
  Protech
  \
PROJECT & TECHNOLOGY


2019-11-28
Instalasi listrik hibrida
Pengaturan kendali genset yang sepenuhnya otomatis memungkinkan system bereaksi terhadap kondisi-kondisi yang berubah dari suatu variable sumber yang terbarukan.

Fungsi cadangan putar (spinning) dinamis memungkinkan siste secara otomatis memulai dan menghentikan genset tanpa harus mengurangi daya dari inverter PV.

Pemograman PLC yang dibangun di dalam (built-in PLC programing) memungkinakan Anda menyesuaikan system pengatur kendali untuk kondisi spesif lokasi.

Vanuatu
Pengatur kendali pembangkit listrik tenaga angin/ diesel


Vanuatu menggunakan dua genset 4 MW untuk membangkitkan tenaga listrik. Akan tetapi, negara ini juga mempunyai lading pembangkit listrik tenaga angina (wind farm) 3 MW, dan ourputnya sangat bervariasi dari nol hingga 3 MW. Masalah lain yang perlu diatasi adalah bahwa jika angina bertiup terlalu kencang, lading pembangkit listrik tenaga akan secara otomatis berhenti bekerja untuk melindungi dirinya sendiri, tetapi ini berarti bahwa output yang dihasilkannya langsung anjlok dari 3 MW menjadi nol hanya dalam 30 detik. ComAp merancang system di mana empat set 800 k W Cummins cadangan ditingkatkan kemampuannya dengan alat-alat pengatur kendalai InteliGenNT dan alat-alat ini bekerja dalam mode pengelolaan daya. Pada sebagian besar waktu, satu set sedang dalam keadaan bekerja tetapi ketika angina berhenti, set-set lainnya akan mulai bekerja melalui pengelolaan daya listrik standar ComAp. Normalnya, hanya dibutuhkan waktu 15 detik agar genset yang berada dalam keadaan pasif menjadi aktif bekerja dan tersinkronkan. Semua data yang relevan dapat terlihat melalui system SCADA ComAp InteliMonitor.

Head Office
ComAp a.s.
Republik Ceko/ Czech Republic
Phone : + 420 246 012 111
Website : https://www.comap-control.com/
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com